CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA BOHAY HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA BOHAY HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA BOHAY HAUS SEX, Hasrat-Bispak65 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa info?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali dalam tempat kos temanku nih, main dong ke sini kawan-kawan ku ingin berkenalan dengan kamu..", ucapnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak jika saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nantikan ya, perlu diingat siapin diri, hehehe..", ucapnya kembali


"Lho, bener-bener saya ingin diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengin digagahi ramai-rame siap gak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melesat menjurus Radio Dalam dan kira-kira 15 menit aku juga sampai di area yang sudah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah seseorang gadis yang paling seksi tingginya lebih kurang 175 dengan berat sekitaran 55 kg, wowww.. buah dadanya makin besar ketimbang punyai Nia. Lantas ia hampiri mobilku serta mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang tidak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", ujarnya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly kawannya Nia yok masuk yok..", tuturnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku cukup sedikit tergagap.


Wah, bakalan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan dan kecupan oleh Nia serta saya dikenalkan ke 3 rekannya yang lainnya yang satu yang memiliki nama Dita, Ayu serta Kiki. Dan mesti kuakui mereka bertiga tidak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka perkataan yang buatku pembawaannya cuman basa-basi kemudian dilanjutkan oleh kawan-kawannya serta makin lama perkataan kami bersambung ke selangkangan. Dan mendadak dari arah belakang ada yang merengkuhku saat saya dapat melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, jadi aku juga tidak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Dan rupanya yang merengkuhku dari belakang yakni Nia ia terus menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih terus berciuman dengan Melly. Di saat bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku terhitung celana dalamku jadi langsung adekku yang udah tegang sejak dari barusan keluar sarangnya. Serta saat itu pun "Adekku" langsung dilalap dengan liarnya sesudah saya saksikan nyatanya Dita dengan garangnya sedang mengulum kemaluanku.


Waktu saya tengah terserang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu serta Kiki nyatanya mereka berada di sofa dekat situ dan ke-2 nya udah telanjang bundar serta saya saksikan Kiki lagi menjilat-jilati vagina Ayu dan Ayu lantas mendesah-desah dan meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri sedang kebingungan menanggulangi seranga dari 3 wanita ini, karena itu saya tak memerhatikannya.


Langsung saya membuka pakaian Melly yang paling dekat dengan saya serta waktu Melly tengah buka semuanya busananya saya ambil Dita keatas serta kami juga berciuman saat itu Nia gantikan status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka busananya dan tempatnya diganti oleh Nia sementara itu status Nia diganti oleh Melly, wow.. rupanya kuluman Melly lebih sedap ketimbang Nia serta Dita hingga kemudian saya merebahkan diri di tempat tidur yang ada disana.


Nia seusai lepaskan pakaiannya langsung memgang kemaluanku dan ditempatkannya ke lubang vaginannya yang nyatanya telah basah dari sejak barusan selesai sesuai jadi di turunkan bokongnya pelan-pelan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia sedang asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, karena itu saya ambil Melly keatasku serta saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. nikmat Man terus Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly dan Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly waktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Saat itu saya ambil juga sang Dita serta saya input jemari tengahku ke lubang vaginanya hingga membuat Dita meracau dan meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man sedap Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara seusai ada dalam status seperti sepanjang kira-kira 15 menit selanjutnya Nia memecutnya lebih cepat dan merintih.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia dan saat itu juga badannya melemas serta menggelimpang disampingku dan rupanya tanpa saya pahami dibawahku udah ada sang Ayu yang dengan pesatnya langsung melumat kemaluanku karenanya aku juga menggelinjang membatasi nikmat hisapan Ayu dan Melly lekas turun dari mulutku serta memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoncangkannya turun-naik serta kadang-kadang memutar, sementara Dita tidak ingin kehilangan peluang jadi ia memberikan vaginannya ke mulutku serta aku juga menjilat-jilati dan mengihisap-hisap vaginanya.


Sehabis 5 menit saya jilati vagina nya karena itu badan Dita mengartikulasikanng dan ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian menghimpit vaginanya ke mulutku langsung saya mengisap vaginanya kuat-kuat serta saya merasai mengucur deras cairan dari vaginanya yang saya sedot serta saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA BOHAY HAUS SEX


Selesai Dita merebahkan diri di sampingku nyatanya Kki pula tidakmau tertinggal ia naiki saya serta kembali saya diserahkan vagina ke 3 siang hari ini yang saya lumat habis anyar saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih bergoyang diatasku pada akhirnya merintih kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur deras mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku serta rupanya Kiki sudah tak tahan dan langsung turunkan badannya ke bawah dan memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sementara itu Ayu yang dari sejak barusan cuman memandang sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku dan saya jilat serta hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Sesudah 10 menit Kiki diatasku serta menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia juga alami klimaks.


Sementara saya sendiri yang sejak dari barusan belum keluar lantaran tidak fokus jadi seusai Kiki rebah di sampingku karenanya saya membalikan tubuh sampai Ayu ada dalam bawahku serta pelan-pelan saya saran penisku ke vaginanya begitu terasa sempit, di saat kepala penisku mulai menyodok masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Karena itu pelan-pelan saya saran kembali selesai separuhnya masuk saya biarkan sesaat biar vagina Ayu terlatih sebab saya lihat Ayu mengerenyitkan dahinya menghentikan sakit sehabis Ayu tenag karenanya saya sorong bokongku dan selanjutnya seluruhnya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Serta perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya karenanya aku juga melecut bokongku masuk keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu serta saat saya melirik kebawah saya memandang ada teesan darah keluar vaginanya yang selanjutnya anyar saya kenali jika benar-benar Ayu yang paling muda antara seluruhnya ia baru masuk SMU kelas 1 serta cuman ia yang perawan.


"Ahh.. sst.. lagi Man nikmat Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Jadi saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur dengan sikap kakinya ada dalam pundak saya sementara saya berdiri betul-betul Ayu tidak terlihat seperti anak anyar masuk SMU dengan tingginya kurang lebih 170 serta buah dadanya memiliki ukuran 36 B.


Sesudah 10 menit saya memecut Ayu pada akhirnya ia juga mengaduh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tetapi saya tak peduli saya lagi memacu Ayu sebab saya sendiri kejar klimaks ku, sesudah itu saya balikan badan Ayu sekalian lagi memacunya sampai selanjutnya Ayu ada dalam status menungging serta saya lagi memacunya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Sewaktu saya sedang memacu dari arah bawah belakang saya merasai ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly telah bangun kembali maka dari itu sesudah 10 menit saya memecut Ayu dari belakang ia juga alami orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." dan saat itu badannya sungguh-sungguh melemas memandang situasinya yang begitu karena itu saya tak sampai hati serta langsung saya ambil Melly buat mengangkang serta saya tusukan penisku ke vaginanya serta Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man selalu Man.. esst sedap Man lagi Man oh.." racaunya.


"Nikmat Mel, aah.. esst ahh", racauku tak karuan lantaran rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Jadi dengan semangatnya saya memacu Melly dan selesai 10 menit Melly berbicara, "Man saya pengen keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Sesaat Mell gua pula pengin keluar berbarengan ya ahh" kataku.


Pada akhirnya, "Man aku tidak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh gua  Mell ah..", crot.. crot.. crott.., selanjutnya aku juga orgasme bertepatan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Kurang lebih saya tertidur 15 menit mendadak saya rasakan penisku dijilat-jilat serta dihisap-hiasap seusai saya buka mataku nyatanya Dita tengah mengulum penisku.


Karena itu saat itu pula aku terus meracau, "Ah.. ohh.. sedap Dit selalu Dit"


Tetapi Dita tidak pingin membuang-buang peluang yang ada dia segera naik keatas badanku dan masukkan penisku ke lubang vagiannya, betul-betul dari ‘peperangan' barusan cuma Dita yang masih belum merasai penisku karena itu sewaktu lainnya lain lagi tidur Dita menggunakan peristiwa itu sebagus-baiknya.


Terus ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst nikmat Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga merasai kesenangan dengan goyangan Dita karena goyangannya betul-betul seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia mengerjakan itu sampai selanjutnya kami keluar berbarengan. 


"Ahh Man nikmat Man mari Man keluarin berbarengan ohh.."


Selanjutnya, "Dit saya ingin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami lantas lemas dan Dita menciumku bibirku mesra "Terima kasih ya Man, sedap lho benar yang Nia katakan" tuturnya.


"Bener-bener Nia katakan apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu sedap, kamu dapat buat ceweq kecanduan kelak kembali ya" ucapnya.


Saya cuma tersenyum serta memegang ia.


Selanjutnya aku juga bermalam di sana serta kami ber-enampun melakukan berkali-kali. Kadangkala saya keluarkan spermaku dalam vagina Melly, Ayu maupun yang lain secara berganti-gantian. Sampai saat ini juga kami seringkali lakukan kadangkala satu musuh satu, kadangkala three some, maupun langsung berenam kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post