Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Elok

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Elok

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Elok - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Rahasia), Saya tinggal di satu diantara kota di Pulau Jawa, Saya baru lulus s1 di satu diantaranya kampus di kotaku. Sebelumnya lulus Saya mempunyai kawan satu kelas yang dapat di sebut seksi, ia tidak tinggi pula tidak gendut, tapi berisi. Jika orang katakan sich montok. Terlebih dengan ukuran payudaranya yang baik, dasarnya nikmat serta cocok dech buat dipegang.

Semuanya cowok nyata mencermati itu, terlebih dengan parasnya yang cukuplah manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya pingin nyicip serta gua kecup bibirnya, awalnya berkawan sama dia sich biasa, tidak ada rasa senang atau apalah, tetapi diakhir-akhir zaman kuliah entahlah mengapa bila review pacar, bawaanya hasrat terus ia tampak elok banged barangkali perubahan kurun kali ya, udah banya trik perawatan.. Nach saat ini Entahlah kenapa, ingin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa tidak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah ajak ia buat berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin gua" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, kalau siang marak, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Keesokannya seperti biasanya, pagi hari ini elok. Langit masih kelabu. Udara kurang lebih berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar ria menyanyi. Kicauannya temani pekerjaan manusia pada pagi itu. Saya prepare buat pergi berenang sama Anin. selesai seluruh siap gua jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian arah kami. Sesampainya dalam tempat renang kami bertukar kemeja di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang tidak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Elok

Tetapi berdekatan sich. ketepatan pintu kamar mandi itu cuma hanya tutup hingga sampai kepala, jadi masihlah ada area diatasnya maka automatic dapat disaksikan, haha.. Tetapi selaku cowok sejati nggak ingin lah intipin ia (meskipun sebenarnya dalam hati sudah kemauan banged)haha, sesaat bila kedapatan blum apapun pacar geram trus pergi, haha.. Saya menantinya usai di depan ruangan tukar, wow kekasih keluar dengan kaos pendek serta celana hot pant super ketat, maka menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, comment begitu namun senang pula" jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya sudah yok buruan, terburu marak kolamnya"

Kami berdua akan masuk kolam, seusai masuk saya biarin ia berenang dahulu sembari saya lihat-lihat selesai beberapa saat, gua naik dahulu, sembari menunggu pacar berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin gua renang!" Teriak gua ke ia, habisnya hanya simak ia renang semakin lama bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, sesaat lelah nggak jadi ngajarin gua kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Sewaktu kekasih naik gua melongo liatin ia, pakaiannya serta celananya nyeplak maka menunjukkan lekuk badan yang diinginkan beberapa pria.. Semisalkan dapat aku remes tu nenen, batin aku dalam hati sembari bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tidak kok hehe" jawabku sembari terbata-bata

Sehabis usai istirahat kami juga masuk kolam kembali buat gua dilatih dengan dia, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Sehabis usai latihan kami juga naik buat ngeringin tubuh, namun saat ia usaha naik, pacar terpleset dan tidak berencana ngebentur suatu hal hingga tidak sadarkan diri masuk ke kolam. aku usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung aku pencet perutnya agar airnya keluar, namun nggak menyengaja dadanya yang saya sentuh, bukan nolongin ia, saya justru cobain buat raba-raba payudaranya, lalu gua sadar, aduh mengapa otak cabul keluar waktu semacam ini, batin saya dalam hati.. Aku usaha keluarin air dalam perutnya, Sebentar air di dalam perutnya keluar, tp pacar belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya gua ke ibu-ibu yang miliki warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yaelah, jadi balik bertanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah aku..

Sekalian menanti ibu itu ada gua pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala artinya, kakinya yang jenjang ditambah lagi celana dan busana ketatnya yang mempertunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya saya bias nikmati semua badanmu nin?" batin aku dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru aku bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah aku jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya yang kuat sembari saya remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, tersedianya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin jadi bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya telah buk, gpp, sini balsemnya!" Aku deketin ke hidungnya masih tidak sadar 

"kasih napas produksi saja mas!" Usul ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan aku kasih napas hasil, peluang pun nih dapat mewujudkan lamunan saya barusan, hehe, batin saya..

Gua coba pelan-pelan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang ingin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Elok

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" tempelengan landing dipipiku..

"Ingin ngapain kamu?" dengan raut muka berang.

"Gak boleh geram, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Selanjutnya ibu yang punyai warung yang awalannya cuma melongo, sekarang turut menolong memaparkan pada anin jika yang ia tonton tidak seperti yang ia tonton, meski sebenarnya batin saya tidak bercakap begitu, Sial.. apes… Sehabis Anin dengar keterangan ibu itulah mohon maaf gua.

"maaf ya, saya nggak tahu jika kamu barusan maksudnya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap aku

Alamaakkkk mimpi ape aku semalem, reflek tangan gua melingkar di pinggangnya saya dekap balik, aku dekap kuat serta dapat aku rasain payudaranya yang melekat didadaku, saya cium lehernya walaupun berbau balsam turut berasa. Lalu ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf nggak menyengaja, reflek" ucapnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta aku.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan justru kepala gua dijitak.

"Ya telah yok bersih bersih dahulu, mandi trus aku anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, saya pula pusing nih"

Kami lantas segera ke kamar mandi, memandang Anin yang pakaiannya masih basah dan perlihatkan lekuk badannya tidak tahu mengapa saya jadi berpikir yang tak enggak, adik kecil saya pun berasa pengin naik, tp harus saya tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus saya menyengaja masuk dikamar mandi sampingnya, lalu saya bergurauin ia.

"gua saksikan ya! Kelihatan loh jika aku nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tidak boleh macem macem ya, nanti saya tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Elok

Kemudian pun saya sadar gua membawa mobile phone yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, ponsel aku kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa tahu bakal bermanfaat waktu mendatang, ini adik pula tidak dapat dibawa titik temu, bodo benar-benar sekalinya kelak kedapatan dengan dia, jika lantas benar tepergok gua tiduri  sang Anin mumpung sepi " batin saya. Tiada setahu ia, saya lihat di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran menyaksikan badan sintal Anin, kelihatan BH Anin yang punya warna hitam berenda dan perlahan-lahan melepas celana renangnya serta wow ia pakai CD warna elemen.

Warna kulitnya jadi kelihatan kontras dengan perut putihnya namun juga paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh setelah itu menjuntai dengan cantik dua bukit kembar punya Anin yang ukuran benar-benar tidak besar namun berasa padat serta kenyal membuatku bertambah bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, saya lebih berdebar-debar sewaktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged mempunyai Anin, bersih tiada bulu-bulu, masih nampak sempit, sebab barangkali masih perawan, hehe, sebab takut tepergok saya turun kembali untuk ambil napas tidak lama buat siram-siram air, supaya Anin tidak sangsi.

"Nin? Sudah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, bertanya doang" basa basi gan

Perlahan-lahan saya coba naik kembali selalu gua rekam tiada setahu ia serasi aku rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba mendapat sabun lantas mulai meremas-remas payudaranya, sembari aku rekam aku kocok adik gua, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, berbeda tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seperti bicara "sudah, sikat saja, ngapain Cuman ngintip doang, rugi!" tanpa gua mengerti ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat saya turun supaya tidak tepergok, yang penting dpt rekamannya, "wah edan nih, saya setubuhi sekaligus tidak ya? Kalau aku gagahi saat ini, ortunya tahu, kekasih pergi dengan aku, ahhh, bodo benar-benar itu soal terakhir" pemikiran kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu gua lihat keluar rupanya ada orang yang masuk, ia lelaki kemungkinan umur kira-kira 50th keatas, tubuhnya kurang begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo banyak pula, kemungkinan tattoo ini sich yang buat kaya preman, ya kendati tidak seluruhnya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu aku. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, serta rupanya ia ingin usai mandi, Anin telah berbalut handuk. Tetapi handuk yang ia gunakan sangatlah kecil dan tidak sanggup melilit seluruhnya badannya, nampak belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuma tutup lebih kurang 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka dari itu paha putih nya kelihatan terang, penglihatan saya tidak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Elok

"Ahh, naas telah tertutup juga dapat buat sange nih" gumam gua dalam hati, karena sudah tidak tahan kembali, pemikiran kotor saya pula sampai pucuknya. Sang otong  telah tidak tahan saksikan bodi Anin, saya juga ngotot keluar serta coba masuk ke kamar mandi kekasih. Aku langsung dorong pintu cukup kuat karena pintu disitu hanya dipautkan paku jadi simpel buat dibuka, Anin lantas terkejut serta tanpa menghabiskan waktu saya ambil langkah masuk dan kuterjang ia dari belakang serta kutarik terus kurapatkan menjurus pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" nada itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, gua peluk mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan saya bisikin ke telinga ia "Nin, dengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria cakepg ganas, barangkali preman sini. Bila kamu teriak kamu percaya ia pengin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku mujur ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan saya terlepas pelukan tangan aku.

"Tetapi mengapa sebagai berikut? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa mesti saya jawab? tiap melihatmu gua selalu membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya terus pengin dapat menggaulimu sayang"

"Ahhhh… Tak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman baik, gak boleh kerjakan hal ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Betul-betul karena kita kawan baik, tetapi saya tidak mau semata-mata kawan dekat. Saya mau lebih maka dari itu kita dapat main bersama semacam ini, rasakan saja Nin!" Aku mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pula harum" aku cumbu tengkuk lehernya sekalian saya hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post