CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART4

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART4, Hasrat-Bispak65 Sekarang ini secara diam diam, kesibukan ini diciptakan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
melangsungkan acara ini. Tetapi ini kata narasi, benar nggaknya tidak tahulah. Kemungkinan ada juga versus yang
lain.

Hmmm, persoalannya mencari cowok sedemikian banyak dan bersih tidak simpel. Harus ada undangan teristimewa jauh
jauh-beberapa hari. Serta kamu harus mempersiapkan fisikmu lho…." Rada tergoyang pun saya dengar permohonannya.
Bila ditiduri kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan  rasanya. Ngerinya bila istriku suka,
sulit lho…

Ok saya mencari info dahulu ke Rudi kalau itu maumu…." Lekas Saya contact Rudi untuk mengulas
soal ini ke kawan temannya.

Cukup terkejut pun sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya bisa pula om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi belum pula yakin. "Ok
dapat saya carikan, Hanya saya butuh waktu…ada sich perkumpulan kawan-kawan yang umum bukake. Sekedar sukar
sekali untuk masuk ke mereka, Lantaran exclusive sekali dan semua umumnya executive muda.
Banyaknya lebih kurang 20 anak muda. Dapat ampe pagi lho om..belumlah lagi kalau ada yang sampai 3x, kurang
2x deh…..apa tante kuat benar?Mesti benar bener horny untuk dapat menikmatinya.

Saya jabarkan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sekalian saya tonton gestur mukanya….

"Hah… ada yang dapat ampe 3x?banyaknya sampai 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan lelah
banget…" Istriku lumayan bergidik, namun saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit gak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya ingin coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Cuman …..sama papah bisa nggak? ….karena….karenaaa… sebetulnya saya telah dulu kala
mbayangin diperkosa marak marak begitu. Hmmm.. menyaksikan tangkai yang menerobos berkali kali dan banyak
kelihatannya sich… betul bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya telah edan ya pa….namun aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"ucapnya kembali dengan muka memeras…

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART4

Selanjutnya tiga hari lantas kami inginkan seks party dalam rumah saja karena rumah villa kami luas
sekali….saya tempatkan 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah biar 20 orang ini muat. Hmm ini kedua kalinya
dari yang tempo hari. Walau sebenarnya dengan 10 orang saja istriku tidak dapat jalan, ucapnya vaginanya panas
sepanjang tiga hari. Tetapi resikonya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme hingga 5 kali…Sedang
saya cuma dapat ejakulasi 3x. Tetapi istriku belum suka, ia ingin dapat orgasme tak ada batas.
Dan ia tak peduli pengen ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi ada dengan 20 orang temannya, rerata mereka sangatlah muda dengan tampilan sesuai tren
serta mempunyai badan bagus…" om sebaiknya tante minum obat perangsang sedikit biar gak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Serta kembali jika tidak horny sekali kelak justru rasanya seperti dicabuli…. Bertanya
Rudi rada takut..

"hhhmmm, ya kalian tidak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya ingin pun ngrasain yang rada kasar kasar gitu…Memang kalau diawalnya ya yang halus
donk..namun kelak jika saya telah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sebetulnya gak
perlu obat dehh… tetapi bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku memang elok serta sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini terkesima.
Dengan selekasnya mereka merubung seperti kumbang lihat bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka memandu ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tidak dengan menindih istriku sebab akan memakan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini harus berdiri. Ini pula membuat mereka cepat keluar karena maksudnya bukan lama waktunya
bertahan namun kencangnya keluar biar selekasnya dapat berganti-gantian maka istriku dapat suka lihat pertukaran
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Untuk ML pertama sudah pasti mesti om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papah dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka seluruh busanaku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang lagi dipegang oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh selekasnya anak
anak muda ini akan menggagahi istriku habis habisan pikirku….hm hilang ingatan  ….Dengan pejamkan mata…
istriku tampak nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh nikmat usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini udah saya butuhkan dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara kira-kira 10 lelaki bersiap-sedia memutari
kami sembari mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-sedia buat menyambung penetratif berganti-gantian demikian
saya tuntas. Dengan penglihatan bernafsu istriku memandang seputarnya seolah tidak sabar tunggu tangkai
tangkai yang berbagai ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku di atas vaginanya, ia terlihat kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, berarti ia ingin saya lekas masukkan batangku. Lantas
perlahan-lahan saya mulai.masukan batangku, hm vaginanya telah lembab, kelihatannya istriku mulai terangsang.
"aahh kok sedap ma…hmm kamu kempit ya…uhhh sedap sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai memercepat
goyangan serta hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi buat mulai juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana jika kita coba felatio…."kata Rudi sekalian dekatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah nggak sabar nehhh" istriku tersenyum sekalian meremas remas lambat tangkai Rudi yang
mempunyai ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papi saya kulum punyai Rudi tanpa ada kondom?"bisiknya cemas kalaupun saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papah deh…kamu mau sekali ya ma…ya dech tidak papa…"Kataku sebetulnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang berkilau itu, perlahan sekali istriku menciumi serta menjilat-jilati ujung
penis Rudi sekalian adakalanya digigit gigitnya lantaran gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
turun ke buah pelir serta dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis serta dengan tak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, biarpun mulut imutnya kurang cukup mengisap tangkai raksasa itu
namun mukanya nyata-nyata dilelepkan ke penis Rudi….hhm nampaknya istriku suka dengan tangkai Rudi
lantaran ia mulai tak perhatikan batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya gak serasi sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho gak lho pa..aduh papi tidak boleh begitu dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… sesudah begitu nikmat sichhh" Ucapnya malu. "Iya dech tukar tangkai lainnya saja kalau
gitu…" Sekalian tangannya menggapai tangkai paling dekat.

Aduh menarik sekali, status ini dahsyat sekali….kian cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata karena sangat terangsang, saya masih kurang kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya pengen
keluar….ingin keluar…oohh..ohh"saya gak dapat membatasi dan spermaku menyemburkan nyembur di vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku untuk mengawali bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak telah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, dalam waktu cepat anak muda belakangku barusan menghunjamkan batangnya…."
Hei..enjoy aja…jangan grasak-grusuk" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, nampaknya dia terkaget terkejut dengan gempuran tiba-tiba
ini. Namun secara sekejap juga istriku dapat mengatur.

Pinggul istriku bergoyang goyang selaras dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok sedap sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Tutur Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante capit ya… "Andre selekasnya percepat pergerakannya. Serta betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre telah semburat.." oohhh…ohh..tante sedap sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya pengin keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sembari
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART4

Secara cepat kembali, rekan berada di belakangnya mengubah tempatnya. "Saya Victor tante…saya tambahkan saat ini
ya…" Kata Victor tak sabar. Ternyata Victor belum profesional sebab batangnya tidak sukses masuk.
"Vic…kenapa tidak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya belum sempat main…"Tukasnya malu dengan paras memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya gak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Dalam sekejap tangkai Viktor masuk semua ke dalam mulut
istriku maka dari itu membikin Viktor membeliak matanya. Istriku memang pakar mengoral, seusai bahagia bermain
main dengan tangkai itu, secara halus tangan istriku menuntun tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak perlahan pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sembari
melihatku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sekalian mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya makin cepat. Istriku merayunya dengan
menyengaja menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kesenangan…hehehe Cuman 10 kali
goyangan, spermanya udah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tidak berasa telah 10 lelaki yang menindih serta nikmati badan istriku…Dony ialah yang paling kasar
meniduri istriku, ia menekuk kaki istriku mengarah perutnya maka badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku lantas tangan kanannya tekan nekan tangkai raksasanya serta
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku hingga mengakibatkan suara kecipak yang erotis sekali. Istriku
menggelinjang geliat kegelian,"Tante jika saya kasarin sedikit bagaimana?tidak pernah ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Karena istriku telah terangsang berat ia cuman melenguh serta mengerang rintih sekalian
mengacaukank anggukkan kepalanya lambat.

Selanjutnya Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar tambahkan secara cepat ke vagina istriku yang memeras
serta sedikit merekah itu, Sesudah mengocak supaya vagina istriku biasa, lantas tangkai besarnya
menikam dalam dalam dengan kasar, status ini menimbulkan batangnya menusuk tanpa ada kendala sama
sekali, Hunjaman Dony tidak cepat namun memiliki jarak, cuman tiap hunjamannya benar-benar keras serta dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

membuat badan istriku bergetar serta menjerit jerit kecil berulang kali kali…ah edan menggiurkan sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur karena meredam hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
udah membeliak ke atas, rintihannya sudah tidak lenguhan kembali tapi lebih benar seperti suara yang
ketahan "hekk…hekk…. Hekk…" Sesungguhnya lebih pas disebut Dony memerkosa habis habisan istriku, saya
tahu Dony telah ejakulasi kelihatan dari pinggulnya yang tau-tau bergetar, namun ia berencana tidak
hentikan goyangannya, tidak tahu tenaga super apa yang ia mempunyai. Dahsyatnya walau sangatlah kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sekalian berteriak teriak sewaktu penis Dony membantai vaginanya. Hmm Pinggul
Dony telah bergetar yang ke-3  kalinya…gila luar biasa sekali dia…

Setelah itu Dony mohon dua temannya memegang ke-2  kaki istriku serta memohon buka lebar lebar.
Nampak bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma di pinggir pinggirnya,

"Maaf om agar masuknya lebih baik kembali, berusaha lihat..tante kesenangan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam serta memompanya dengan penuh semangat bikin tempat tidur berderit, berayun ayun

turun naik karena sangat kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku betul-betul menjerit
jerit kesakitan hingga …aku minta Rudi lumayan kurangi hentakannya.

"aduh tidak boleh keras keras menusuknya… Aduhh…tapi tak boleh berhenti… gak papi ….tidak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur serta kecipakan vagina istriku yang semakin cepat betul-betul membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan tambah membentangkan ke-2  pahanya, membikin tangkai Dony yang besar
sungguh-sungguh menggebuk vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan karena tunggu bergantian menyemprot serta menghimpun
sperma kereka di dalam gelas besar dan gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post