CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART3

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART3


CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART3, Hasrat-Bispak65 Mphhh….mph….mphh.. Mata Rudi terbeliak keatas…Kurang ajar…keenakan pula anak ini….Pergerakan istriku
makin bertambah cepat, tangan kecilnya giat mengocak tangkai raksasa itu.

"om..Om…Charles bisa masuk dari belakang? Pastinya istri om kenikmatan deh…." Tanpa ada tunggu persetujuanku.
Charles mulai menikamkan batangnya ke vagina istriku dengan tipe doggy modenya.

Wow luar biasa…meliihat istriku digilir habis habisan oleh 2 anak muda ini…benar betul menarik.

Ternyata Rudi tak dapat mencegah keasyikannya…dengan cepat ia mengaduh, ejakulasi di dalam mulut
istriku….Untung ia pakai kondom…Eh Paras Charlespun dengan cara cepat bersemu merah.." aahh…ohh….Kesempatan ini
ia pun ejakulasi….Aduh tante…nikmat nikmat…aahh…tante top sekali…ahh menggigit sekali …aahh "Istriku
lebih liar serta garang, mengelepar gelepar, bergoyang ke kiri serta kekanan…." Paa saat ini papa…cepat
paa….mari paa….puaskan aku….please……masukkan miliki papa…ayo pa….

Lekas saya berikan code supaya ke-2  anak muda ini stop dan secepat-cepatnya pergi karena saat ini
gilirannku. "kalian..pulanglah…"

Saya hunjamkan batangku…." gak berasa ya sayang…." bisikku… Aduhh pa…nggak papi..tetapi lebih nikmat…
aahh…aahh…Aku tetap bisa melayaninya cukup lama….Istriku memang hebat…

"terima kasih ya sayang…ini hadiah terelok yang sempat kamu kasih..saya senang sekali"Bisiknya.

Dalam hari ke tiga ke tika kami enjoy dalam whirpool, main-main saya bertanya kembali ke istriku,…

"Bagaimana ma …nggak ingin lagi…?tanyaku

"kembali?Hmm masak terus menerus sich pa….kelak saya suka lhoo..Kata istriku sekalian memijit mijit
punggungku.." kok jadi papi sich yang ingin terus…kenapa sich pa?

"Entahlah ma…aku  terheran…seharusnya saya kan cemburu kamu digilir anak anak itu…tapi aneh,,saya kok
malahan terangsang berat di saat Rudi menyetubuhi kamu…gila…menggairahkan sekali… aneh ya ma….Kataku.

"Aduh papa… kok getho sich…Istriku merengut.

"coba ini ma saya pingin tahu fantasi liar apa yang kamu kehendaki….saya pingin tahu….marilah donk beritahukan…
honey"Desakku.

"Ah papah ini aneh aneh aja…."Istriku coba menghindari" ayolah ma…aku gak berang kok….."

"Betul nih… tidak geram…?..kelak saya cerita…papa dapat tak sadar diri bagaimana hayo….ujarnya lagi…

"Woo memang berapa seru sich ma…."saya ingin tahu.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART3

"Ok..betul lho ya gak bisa geram kalau saya berbicara jujur…habis papi mendorong sich." Ucapnya masih kuatir
ragu-ragu memaparkan.

"Sebetulnya saya benar bener nikmati yang tempo hari itu…luar biasa deh… cuma…kalo gunakan kondom rasanya
panas sekali…jadi kurangi kepuasannya. Meskipun sebenarnya saya pingin hmm…coba jika banyak tangkai
yang masuk nikmat kali ya… kadang-kadang ingin  coba anal asal batangnya tidak besar besar benar-benar." Sembari
matanya sangsi melihatku…" Hayo terkejut ya pa.!..terkejut khan..!?

Jujur saya terperanjat dengan juga kejujurannya tetapi saya masih tetap omong : "ah itu kurang heboh…."

"Ha…bener pa..kurang seru? !.Teriaknya.

"Ok ok saya lebih jujur sekarang…Sebenarnya saya pengin merasai semprotan sperma di, lantaran rasanya
lebih nikmat lebih terasa…apalagi kalau banyak tangkai yang nyemprot dalam. Ingin pun ngrasain mandi
sperma….seperti apakah ya rasanya….Pun nelen sperma anak anak muda itu…katanya beberapa orang obat tahan lama muda
sich "ujarnya malu." Jadi saya kepinginnya benar bener seks party pa…banyak orang menggilirku liar,
dari depan ,belakang,..rasanya bagaimana gitu….Aduh saya kebangeten ya…maaf ya pa..bila saya aneh aneh..Hanya
saya was-was  bila anak anak itu tidak bersih"

Saya betul bener terkaget terkejut dengar fantasinya. Saya coba buat tenang menjawab kendati getaran
suaraku tidak sanggup tutupi keterkejutanku." Hmm bisa pun fantasimu.. kelak saya dapat memohon anak anak
itu cek up dahulu keseluruhannya. Barangkali lima orang saja cukup ya ma…masak pengen tambah kembali?"Tanyaku.

"Hmmm sebetulnya saya ingin coba berapakah ya…hmmm. berapakah ya…hmmm bagaimana jika 10 orang pa…kan barusan saya
ingin seks party yang liar…kepingin memandang cowok cowok itu berebutan menggagahiku, masukkan
batangnya.." Tukasnya lebih lambat kembali sekalian menunduk malu.

Saya lekas contact Rudi untuk mempersiapkan segalanya, minimal perlu tiga hari untuk cek up lebih-lebih
dulu untuk menegaskan semua bersih. Saya mohon seorang yang berbatang kecil buat menjaga jaga
siapa yang tahu istriku pengin coba anal.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Rudi  memberinya saran kalau ia mengenal kawan turunan bule sama orang hitam. Batangnya hebat besar. Betul-betul jika masuk ke vagina istriku jelas tak dapat namun kemungkinan buat jenis masuk masuk sedikit kemungkinan istriku senang.

Selanjutnya kami menjalankan ML kerubutan ini di Finna hotel. Kebenaran ruangan tengahnya luas , tanpa pembatas
pemisah bentuk strudio. Kamar mandi, dapur semua bersatu pada suatu ruang. Rasanya pas sekali jika
diselenggarakan varian Sex party di tempat ini, ditambah lagi cuaca pegunungan yang dingin benar-benar menyuport.

Istriku saya meminta memanfaatkan lingerie nya yang sangat sexy. "Ahhh istri om tubuhnya bagus…benar betul
menggiurkan…bener nih om, kami bisa menyetubuhi tanpa ada kondom….? masalahnya tante luar biasa kalau mencekram…Eh
..John..kamu belum coba sich ditanggung kamu tidak akan kuat dech sama tante ini…"tanggapan Rudi.

"Kalian bisa menggilir istriku tetapi saya tak ingin kasar, supaya istriku yang pegang kekangan."

Istriku mulai menarik badan Rudi dan John sekalian melihatku seolah mohon izin.

Sementara cowok cowok lainnya mulai lepaskan pakaian bajunya…Hmmm jujur saja saya gemetar menyaksikannya…
pikirkan istriku akan digilir habis habisan oleh sepuluh cowok yang nyata kuat kuat tenaganya. Berapakah
lama untuk menyelesaikannya?3 jam, 4 jam? ah… kelihatannya lebih… kuatkah istriku waktu itu?Tetapi ini
seluruh permohonannya. Serta saya sangat menikmatinya.

Jemari istriku mulai sentuh dada sektor anak anak muda itu, sembari kadang-kadang diciumnya ujung putingnya.
Tiba-tiba tangkai Rudi serta John mermbesar dengan gagahnya….Secara halus tangan istrku mulai meremas rermas
tangkai ke-2  lelaki ini dengan ke-2  tangannya. "Tante..tante saya rangsang dahulu ya…Rudi ambil
gagasan, dengan selekasnya kepalanya ketujuan belahan paha istriku. Sementara John mulai melepaskan
lingerie istriku dan mulai menciumi payudaranya…"Ssshh aaahh…pa…geli pa…..Tiap lekuk payudara
istriku yang bagus, ditelusuri oleh lidah John dengan gairah.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Om , kami berdua masuk ya…kata Max serta Charles…sambil rapatkan tangkai mereka ke tangan istriku.
Dengan gaungs istriku mulai mengocak ke-2 nya dengan penuh nafsu. Empat lelaki ini mulai nikmati
badan istriku.

"Rudi memang pakar menggairahkan klitoris, secara cepat istriku terbakar, ke-2  pahanya melebar untuk bibir
vaginanya kemerahan karena digigit gigit ooleh Rudi…Tubuh istriku bergetar dahsyat, sekalian mengerang rintih
"Rud…rud… tolong tambahkan sedikit ya……paaa…nggak papah ya pa…tanpa kondom….tidak papah ya pa….rintih istriku
menatapku sayu. Kusaksikan keringat mulai menetes di lehernya, dada, perut dan pinggangnya.

Akan tetapi Kelihatannya rudi berencana membuat istriku ingin tahu, sabar …tante…sabar…ini Max pengin muasin dulu…Kata
Rudi. Max kembali menciumi ujung pitung merah muda istriku, "Ohhh Max…digigit..ya digigit seperti itu…
aah nikmatt…aaahh..esah istriku. Lumayan lama Max memasukkan parasnya ke buah dada istriku dengan
gigitannya yang garang bikin garis garis merah di seluruh payudara istriku.

Rudi menggosok gosokkan kepala penisnya ke bibir kemaluan istriku, menyengaja ia menggosok gosokkan ke
klitorisnya maka dari itu bikin istriku menggeliang luar biasa." Aduh Rud tak boleh digosok terus…aahh…
masukan….akh..uh"Istriku terengah engah…Perlahan tetapi pastinya penis Rudi mulai menyelinap kedalam…kali
ini istriku tidak membatasi dengan tangan maka dari itu secara sekejap Rudi dapat mempompa. ….Perlahan-lahan tetapi jelas
tangkai rudi secara cepat penuhi rongga rongga vagina istriku. Dan sama yang kuduga, kedahsyatan daya
cengkram vaginanya membikin anak muda ini merem terbuka. "aduh tante mengapa dapat seperti ini enak….aduh…"

Hentakan Rudi kian cepat serta kepala istriku bergoyang kekanan kekiri membikin rambut bertambah awut
awutan hingga mukanya kelihatan sexy. Tidaklah sampai sepuluh menit pergerakan pinggul Rudi makin bertambah liar serta
dengan suara Rudi menusukkan batangnya dalam dalam…"ohh,ohh….tante istimewa sekali…oohh….saya keluuar
tante…ohh"

Secara sekejap Charles menukar tempatnya, batangnya dicoba digosok gosokkan kekiri kekanan, terkadang
ditempatkannya sedikit, ditarik kembali, digendongnya badan istriku , berat tubuhnya membuat penis itu
secara sekejap menerobos masuk "aahh….ah, istriku menggeliang liar karena status itu bikin tangkai
Charles menusuk dalam dalam.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART3

Charles memompa dengan pergerakan amat liar maka yang didengar cuman
erangan istriku dan nada hunjaman batangnya yang berkecipak keras, tidaklah sampai 10 menit ia telah
ejakulasi, ganti kembali dengan John, Rudi kembali, Max, Gunawan, Tony, Ferry, Hadi..

10 lelaki ini secara sekejap silih ganti menggilir istriku..maka istriku tersengal dibuatnya….luar biasa…
Rudi berbisik kepadaku "om…Tante bagus sekali, ia dapat orgasme berkali kali….luar biasa….baru saja tante
mohon saya tambahkan 2-3 kali kembali. Aduhh tangkai saya telah sakit……tapi gak papah kok om…saya mesti dapat
betul-betul memberikan kepuasan tante….

Beberapa laki-laki ini sempat memerkosa 2- 3x..saya kalkulasi udah 16 kali sperma mereka penuhi
vagina istriku. Nampak sperma mereka mengucur luber keluar vagina istriku saat tangkai mereka
berganti-gantian menikam. Berulangkali John pengin meng anal dari belakang, namun dipelototi istriku "john
tak boleh menghancurkan kondisi.aaa ya… aahh…sini saya oral aja….ok? ….mmpphh…mmpphh…..oohh. Serta dalam sekejap
sperma John menyemburkan ke muka istriku. Gunawan, Tony secara sekejap masukkan batangnya kemulut
istriku…Aku berpikir istriku protes..Namun saya dengar dari erangannya nampak sekali bila istriku nikmati.
"Hm hm mpphh …mpphh..mphh….enaakk…mmphh. Beberapa cowok yang tidak dapat gantian mau tak mau swalayan.

Robert dengan George mengoocok keras tangkai masing-masing, dengan muka telah bersemu merah nampak
mereka membatasi semburan sperma mereka sendiri. "Tante, ingin keluar niihh… . Maka ditelan tidak Te…?
"Sembari arahkan ke-2  tangkai mereka dekat sama bibir istriku. Waktu mulut istriku buka, cepat
sekali sprema mereka berdua muncrat berganti-gantian masuk dalam mulut istriku, hamper membuat terselak
sebab banyaknya….Ke-2  tangkai itu dengan cara cepat dihisap serta dibuat bersih oleh lidahnya,.nampak sekali
istriku menikmatinya." Aaahh tante bagus sekali….seusai ini kami tambahkan ya…"Istriku cuma mengacauk
angguk.

Tante bagaimana kalau miliki Robert pun masuk? gak papah kan…kita coba? "bertanya Rudi pada istriku,
Sama hal yang saya sebutkan tadsi Robert turunan bule serta orang hitam hingga batangnya super sekali,
kecoklat-coklatan cemerlang.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Aduh dapat sobek dong…." istriku bergidik…" ya tak lah Tan…kan telah licin sekali, kita coba
yuk….Bujuk Rudi. Dengan tenang Robert merapatkan penisnya ke vagina istriku "Coba Tante membuka lebar lebar
supaya tidak sakit masuknya…." Ya ampun saya saksikan tangkai Robet ini gemilang. Dengan batangnya.

Robert coba buka bibir vagina istriku dengan memencetnya sedikit, mula-mula kupikir istriku dapat menjerit,
namun anehnya demikian didesak, tangkai itu lumayan mudah masuknya. Karena mungkin telah licin oleh kebanyakan
sperma didalamnya. "Eeegghhh….eegghh hhkk….hkkk…" Hunjaman tangkai Robert sungguh-sungguh tak dapat membikin
istriku tak dapat bernafas..Saking karena besarnya tangkai itu tidak masuk semuanya ke vagina
istriku sebab telah mentok" Paaa…hheeekk…enak paaa…aduhh hegghh..saya orgasme paaa aduhh nikmaatt.
Sementara 3 rekan Rudi terlihat tidak sabar pengin lekas menohokkan batangnya ke lubang
kesenangan istriku ke dua kalinya.

Kelihatan dari celah sela kemaluan istriku mengucur sperma beberapa puluh laki-laki ini, di saat Rudi menggilir
yang ke 19 kalinya tapmpak sperma sperma itu luber menggenang di sprei karena vagina istriku tidak
cukup. "Om dari barusan kok menyaksikan saja, mengapa tak masuk om…" Jujur saja saya shock memandang istriku
digilir habis habisan oleh anak anak muda ini. Saya tidak menyangka kalau istriku dapat menyeimbangi permainan
mereka bahkan juga dapat menikmatinya…bayangkan…. menikmatinya..!

Selanjutnya saya dekati istriku sembari berbisik "bagaimana ma…sakit ya…" tanyaku. "Aduh pa nikmat
sekali…….nikmat sekali…Papa dari barusan belum lho….Aduuh sorry ya pa kelupaan..

"Saya masukan pelan-pelan.. karena telah licin, ringan sekali batangku masuk ke vagina istriku..ya
ampuuun… super basah..Saya coba pompa..tiap saya pencet, berbarengan sperma yang berada di dalamnya menyemburkan
keluar..aaahh sexy banget…Di perut, payudara serta mulut imut istriku penuh sperma dengan berbau yang juga unik.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART3

"adduuh pa becek sekali ya…. lambat saya sikat vagina istriku, makin lama kian cepat. "kamu gak
letih ma….digilir habis habisan berikut ini"Tanyaku was-was…" Letih pa tetapi nikmat sekali…capeknya tidak
terasa…aahhh …"Sekalian kadang-kadang bersihkan sperma yang berlelehan dibibirnya.

Sekalian memecut perlahan saya kupas ML kerubutan ini, buat mengerti berapa suka istriku.

"Lalu barusan mengapa kok tidak coba anal…."tanyaku. "Habis John terlampau kasar memasukkan, barangkali
kalau pelan-pelan saya dapat nikmati..adduhh paa..dihunjam donk sayang…kurang keras…"

‘pinta istriku. "Hmmm ternyata tangkai mereka membikin batangku jadi gak berasa ya ma….hmm?"tanyaku
tersenyum.

"Terus berbeda pa… betul-betul gak berasa tetapi hati masih lebih enak….bagaimanapun saya ingin
menyelesaikannyanya dengan tangkai punyai papa…"

"Namun papi nggak menyesal…? maaf ya pa…."bisik isteriku.

Menyesal…? ya tidak lah ML kerubutan ini membuatku panas dingin dan terangsang habis habisan…Rasanya
benar-benar aneh lihat istri sendiri ditiduri habis habisan oleh anak anak muda ini…tapi entahlah…aku
pula menikmatinya..amat menikmatinya sebaliknya…

Kelihatannya ML kerubutan tiga hari berturut ikut sungguh-sungguh membekas di akal istriku. Tidaklah sampai
1 minggu saat kami sedang bermesraan di kolam renang belakang rumah, ia mulai memancing perbincangan
menuju itu.

"Pa..dildo yang besar tempo hari kapan kapan dapat kita coba kembali dehh…mungkin kesempatan ini saya dapat
cicipi.."Sekalian kepalanya menunduk memandang di atas air.

"Hhmm dildo yang mana?yang idup apa yang mati?"Kataku sekalian senyuman senyuman menarik.

"Ah papi ini…kok bicarakan itu kembali seh, jadi inget dech sama mereka.."Ucapnya tersipu sipu.

"Mengapa ma…udah ingin kembali neh…? Apa perlu kita panggil kembali..?Tawarku.

"Tidak ah..! Kok papi hasrat sekali sich?!…Dengan muka dicemberutkan, meski sebenarnya saya tahu istriku ingin
kembali.

"Iya dech, kelak malem kita panggil mereka, kamu pingin siapa kesempatan ini?"Saya tersenyum senyuman..

"Um..um…aduh kok diminta milih sich..siapa saja ok kok, namun kalau sama Rudi kembali bisa.? Tanyanya

"Lho… kok Rudi terus…apa dahsyatnya sang Rudi ini?"tanyaku tukar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

." Um… masalahnya ia bila bermain lidah edan eh….luar biasa lho pa…bisa membikin saya geli geli nikmat
getho.."Ucapnya malu-malu" Dan satu kembali punyai ia nikmat sekali…cara masukannya pintar dia…gila nikmat
banget…bikin suka,.. walaupun sebenarnya penisnya hilang ingatan..besar sekali lho…aku kan gak senang jika sangat
gede…..namun miliki Rudi ini lain…..aduh saya bicara apaan sich…papa ini membikin malu saja.." Tukasnya dengan
muka yang merah padam sebab malu serta rada horny.

"Ok…OK jadi sekedar sama Rudi aja….? ingin sama seorang saja….?Tawarku kembali..

"hm..hm.. memang bisa tambah lagi…? Gak papi? Betul neeh boleh…? Hmmm Bila boleh…kalo bisa
cowoknya yang banyak bagaimana..hayo..? Sebenernya….saya mau sekali coba apa tuch yang bahasa jepang?
membuka buka? …"tanyanya lirih, dengan mata masih menyaksikan ke air…

"Apa ma…? Buka…bukkake?"tanyaku sangsi.

"Eh…iya ya…bukakke kali ya…eh iya pa bukkake.."Ia lebih meyakini kesempatan ini.

Ups !! bukkake? ….wwhhhooo…bener neeeh?Kamu telah tahu berarti bukkake? bukkake itu tidak Hanya ML
kerubutan kembali seperti tempo hari ma….pertama kali mesti benar bener kuat ML,karena kelak dapat bercinta dengan
buanyak lelaki….tidak Cuman 10 orang, tetapi dapat bertambah serta tak ada rangsangan ke ceweknya, lantaran
ceweknya diinginkan terangsang dengan ada banyaknya tangkai yang masuk silih berpindah lho… maknanya berikut ini,
mereka tiba, berbasa basi lalu langsung bugil bersama sama, dan kamu ada ditengah-tengah tengah mereka serta
digilir hilang ingatan gilaan, dapat di anal  lho !! Belum juga kelak yang tidak bisa bergantian akan swalayan
serta menaruh spermanya digelas besar, lalu kamu dapat disuruh minum habis, seterusnya dimandiin
sama sperma itu  selalu digilir habis habisan kembali..Lha kamu apa gak tidak sadarkan diri? … Tanyaku terheran-heran
dengan hasratnya yang tiba-tiba meletus ledak…

Mata istriku berkedip-kedip dengerin perincianku."mmm…tapi apa yang dimaksud bukan tidurian namanya?

"Bukan..karena yang minta di sini yang cewek…si cewek yang meminta untuk dipenuhi lewat cara itu.."saya
jabarkan kembali.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK PART3

"Hmmm its sound sexy…."Ucapnya dengan senyuman malu-malu." nngggg…jujur saja ya pa… kadangkala sich saya
mengandaikan kalau digilir habis habisan sesuai itu rasanya bagaimana begitu. Ingin tahu sekali deh…kayaknya
kok nikmat sekali. Memanglah siihhh dapat panas…tapi bila gunakan lubricant kan tidak sakit kan ya…Cuma menurutku
prasyarat terutamanya kan mereka mesti yang sexy …dan ini kali besar batangnya yang standard aja…hmhhm bagaimana
pa ….edan gilaan ya aku…nggak papi ya pa …please..kok jadi ingin sekali ya….Namun saya pula tidak mau
kalau papi lihat saja seperti kemarin…Malu donk jika Hanya dilihat begitu, serta kembali aneh rasanya jika papah
tidak ikut-ikutan main . Maka kelak demikian seputar 4 cowoklah yang tuntas, papi mencabuliku.ya…lalu cowok 4
kembali selesai…papa lagi…gimana pa kalau gitu…?Tanyanya. "Hm…aku tempo hari gak ikut-ikutan jujur karena
keasikan nontonnya….hilang ingatan eh..kamu sexy sekali lho ma…"

Kataku.." uh maunya….papi terangsang ya kalau saya digilir orang orang…"tanyanya 1/2 merajuk..

Sesungguhnya saya terkaget terkejut dengar kemauannya. Bukkake yaitu trik bercinta yang cuma ada pada
Jepang. Alkisah dulu kala Jepang pernah diperintah oleh Ratu yang tidak punyai anak karena mandul,
Sekedar sewaktu itu belum diketahui apakah itu mandul, maka dari itu sang Ratu teratur menyelenggarakan kesibukan bukakke untuk
mengesankan dianya sendiri serta mengharapkan dengan bersetubuh dengan adanya banyak pria bisa membuat hamil. 

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post