CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK, Hasrat-Bispak65 Saya yakni suami yang mempunyai kreasi Sex yang berlebih, kerap saya mengandaikan istriku bercinta

dengan sejumlah lelaki berbarengan serta saya saksikannya. Kadang saya senang memancing mancing istriku,

bagaimana kalaupun direalisasikan…Dia langsung cemberut dan berang berang….

Sebab saya kerap bercakap perihal itu, semakin lama ia terasa biasa-biasa saja bahkan juga menyahut dengan gagasan ide

yang tidak kalah gilanya. Tetapi saya tahu ia sekedar main-main saja. Pernah di saat kami narasi yang horny

horny, ia masukan jika cowoknya ia yang tentukan." saya pengin pa, namun cowoknya saya yang putuskan lho….pertama ia

harus bersih dan saya tak ingin intercourse !" Meskipun sebenarnya saya lebih senang bila ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menarik menurutku.


Karena saya kerap berbicara terkait Sex kerubutan, ia gak berkeberatan jika saya gunakan dildo beberapa macam

buat layani ia. Diawali dari dildo seukur batangku hingga sampai dildo raksasa. Dan dapat diperhitungkan

ia tidak dapat nikmati dildo yang besar. Apa memanglah wanita tidak sukai tangkai besar ya…padahal.saya 

begitu bernafsu kalau bercinta bentuk ini. Ia mulai bisa nikmati dildo dildo itu terkecuali yang

besar barusan, baru pengin masuk, ia telah protes, kesukaannya ialah dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Pada akhirnya ML kerubutan ini terwujud saat ia ulang tahun. Saya menjajakan hadiah apa yang ia

harapkan…Dia pengin coba dildo getar mode lain…hmhmhm kupikir ini peluang buat nawarin servis

kerubutan itu.  Saya omong : "Ma bicara ngomong, dibanding kamu kebingungan mencari dildo anyar, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Artinya apa sich pa?" istriku bingung… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, style batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh utamanya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku rileks..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….kalau saya ingin kelak awas jika kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

tukasnya seru..

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK


"Lho gak papi kok ma, kan tidak ada intercourse, serta kembali ini untuk memberikan kepuasan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang tampan deh….


Istriku nampak pikir lama serta ini kali menjawab dengan suara yang bergetar. Namun apa kamu tidak

cemburu pa….Terus tidak papah saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : jika di cium di bibir pastilah saya berkeberatan donk, intercourse pula saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka cuman foreplay saja….yang perlu kamu terasa nikmat dan nyaman…."


"hmm, namun saya takut bila suka , serta saya tak ingin dikasarin…dan… bagaimana papi percaya bila gak

ada intercourse hayo…Kalo rupanya saya terangsang selalu cowok itu pun , bagaimana jaganya biar gak

intercourse…" Tutur istriku.


"Hmmm..benar pula ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri bila ada intercourse sama mereka pengen

gak …? Bila saya sich gak berkeberatan sich sepanjang mereka gunakan kondom, trus mainnya nggak kasar dan yang

paling penting kamunya pengen serta dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sembari menyaksikan pengubahan roman parasnya yang

kaget.


"nggg…nggg….namun sesungguhnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… jika ukuran tidak serupa ya

pastilah berbeda, serta yang terutama sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pastinya tidak sama,

kamunya dapat cicipi gak?"Tukar saya menanyakan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papah selalu dengan orang itu?2 orang?kalau 3 orang rasanya pun lain kembali?

..Betul papi tidak berkeberatan?Tanyanya kuatir.


"Tidak papi ma…aku malahan terangsang bila kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terhenti tidak lama seperti memikir" Serta jika kamu memang tidak berkeberatan…aku tak ingin kalau

sekedar seorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain ketimbang yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Gak papah ma…ketagihan juga gak papah kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Namun pa…aku kan gak gampang terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" ucapnya

ragu.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sayang saya cuma bisa 2 gigolo,serta kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak mengesankan istriku. Berencana

saya tentukan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang tuturnya berbatang raksasa, sangatlah senang dengan

ukuran. Jaminannya tak ada wanita tak suka sama ukuran batangnya. Umumnya sebelumnya mereka

takut, akan tetapi demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa  menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, berencana Rudi dan Andy saya undang buat hadir

terakhir., mereka ada dengan pakai jas rapi serta terlihat rapi serta bersih. Saya perlihatkan pada

istriku kalau mereka kelak bakal layani dianya sendiri. Istriku ternyata gugup dan terlihat tak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana jika kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan nada gemetaran. "Rileks saja ma…ingat mereka

dapat layani kamu dengan sebagus lebih baiknya, mereka tak kan memaksakan, sampai siap mengerjakan apa yang

kamu perintahkan….dan mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich memang cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Tukasnya dengan takut takut…


Ruang tidur telah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tidak standard lantaran tempat tidur ini

memang dipakai buat banyak hal khusus semacam ini. Rudi saya mintu menanti di luar dan saya perintahkan

Andy untuk masuk lebih dahulu.. Andy mempunyai tubuh paling atletis. Dengan berencana ia buka

busananya dengan masih tetap memanfaatkan CD yang sexy. Batangnya sich gak begitu besar, betul-betul pekerjaan ia cuma

menjilat kaki , tangan serta punggung saja.


Aku juga mulai mencopot bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, loloskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku tidak bagus lagi…." bisiknya. "Tidak boleh demikian ma, dimataku kamu yaitu

wanita sangat sexy, serta kamu mengerti apa kata mereka saat menyaksikan fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?gak boleh ragu-ragu sayang…." bisikku  sembari mulai mencium leher dan bibirnya. Saya bimbing ia ketujuan

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung dan

pinggangnya, tengah saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, namun padat berisi, yang

amat menggiurkan merupakan putingnya yang merah muda… dan ke-2  bongkahan bokongnya yang kelihatan mulus

menantang dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

di antara ke-2  paha atasnya terbuka secara jelas.


Lantas kutarik istriku berdiri, dengan Andi selalu ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai menjajaki

semuanya lekuk dan ngarai istriku itu. Saya sempat memandang air muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam serta dahinya lumayan berkerut seolah-olah tengah meredam satu kepuasan yang

menerpa seluruhnya badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memperlihatkan dianya nikmati

betul permainan dari Andi pada tubuhnya itu, apa lagi sewaktu jari Andi ada di dalam semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, dilihat semua tubuh istriku

yang bertopang lemas di tubuh Andi, bergetar dengan bagus. Saya tahu ia gemetaran lantaran hatinya

belum juga dapat terima, tapi ada juga hati pengin..


Rudi saya meminta lekas masuk, dengan cuma pakai celana dalam saja. Rudi punya tangkai terbesar,

saya belum memandangnya. Saya cuma meminta ia bersiap-siap saja semisalkan istriku mohon coitus. Serta

Saya tanamkan padanya buat memanfaatkan kondom, jangan sekalipun sentuh istriku tanpa kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, namun ini kali cukup diujung supaya Rudi ringan menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, dan Andi masih menstimulasi istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Terlihat istriku risi saat Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu namun ia biarkan, kemungkinan ia merasai kesan yang istimewa."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Kelihatannya ia nikmati sekali di saat putingnya digigit dan

dijilati dua lelaki.


Istriku saat ini terlentang dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya kelihatan menjulur di lantai dan bokongnya

berada di pinggir tempat tidur, maka ia tak dapat menyaksikan dengan terang sisi bawah badannya yang

lagi jadi objek jilatan Rudi.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK


Rudi ambil status berjongkok di lantai di antara ke-2  paha

istriku yang udah lebar terbuka. Rudi benar-benar dahsyat, lidahnya panjang dan kasar maka secara sekejap

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok nikmat ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..walau sebenarnya Sekedar diciumin."


Saya meminta Rudi geser sedikit, dan lekas saya tujukan batangku ke bibirnya. Saya tak ingin langsung karena

istriku tak sukai kasar, serta saya gesek gesekkan dan sedikit masukkan pelan-pelan..dan saya gerakkan

perlahan-lahan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada area mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi dan rudi. Saya tahu sesungguhnya ia mau sentuh

lainnya lebih jauh, tapi tetap malu atau enggan denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan melepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tidak ngecap, berdiameter 6cm

dan panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, besar sekali  untuk ukuran orang indonesia.

Kelihatannya biarpun sekedar sebesar itu tidak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, sebab istriku imut

dengan tinggi Sekedar 150 cm. Saya cemas kelak istriku berasa seperti disetubuhi.


Sementara saya masih memompa secara halus, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi dan terperanjat

waktu sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan dipaksakan masuk cepat cepat

ya….please…aku takut..kok semakin lebih besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku dan Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, hingga gampang

mendapatkan titik rangsang istriku. Serta betul saja badan istriku bergetar hebat….dan kembali ia mengerang

"aduhh pa gila…gilaaaa….sedap sekali….saat ini masukan massukkan kembali shhhh….sembari cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang ditempatkan honey?hmm miliki Rudi?Godaku." Aduh papah begitu deh….papi

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi tetap dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, berencana saya tak ingin lepaskan bibirnya biar ia tidak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"bagaimana ma kalau Rudi saja yang masuk….gak papi kok…Kapan kembali kamu rasakan yang besar…nggak bakal

sakit karena rudi tahu trik masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… betul gak papah? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "gak papah sayang, kelak jika

sakit ya tidak perlu didesak…pokoknya kamu cicipi aja…." Lantas saya code Rudi buat siap-siap siap….Jujur

saja saya sebetulnya gemetar sewaktu rudi mulai mempersiapkan batangnya. Rasanya gak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. tetapi di lain bidang saya mau menyaksikan istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awalan saya selalu memperingatkan mereka tidak untuk kasar dan memaksakan coitus bila tiba-tiba

istriku tidak pingin. Serta saat ini mereka udah siap-siap sipa untuk coitus, rasanya saya tak bisa

menghentikannya. Rasa mau tahuku bertambah besar dari rasa cemburuku….


Tampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara halus di belahan bibir

kemaluan istriku yang telah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku hebat.! Menyengaja Rudi menggosoknya cukuplah lama supaya istriku dapat menyaksikan

kemaluannya yang besar. Serta memang betul istriku dengan mata yang terbelalak lihat menjurus senjata

Rudi yang luar biasa itu, tengah melekat pada bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku nampak coba

menghentikan tubuh Rudi serta tubuh istriku tampak lumayan meliuk, kelihatannya ia kawatir jika kesakitan….

bokongnya dicoba digeret ke atas untuk kurangi penekanan penis raksasa Rudi di bibir vaginanya, dapat

akan tetapi dengan tangan kanannya terus mencegah bokong istriku dan tangan kirinya selalu membantu penisnya

supaya terus ada di bibir kemaluan istriku sekalian mencium telinga kirinya, kedengar Rudi bercakap

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..sedap ya….maaf yaa…, bila masuk

sekarang…, bisa ya?", nampak kepala istriku cuman menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, tidak tahu apa

yang pengin dijelaskannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang mengarah kemaluannya yang lagi ditekan

oleh penis raksasa Rudi itu dan mulutnya terkatup rapat seolah-olah mengendalikan debaran jantungnya."


CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK


Bisiknya : "Pa… miliki rudi tak boleh masuk dahulu ya…aduh tak boleh ya… paaa …ssshhh….terlampau besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Cicipi saja sayang cicipi aja….barusan kan punyaku

udah masukk…jadi sudah tidak begitu sakit kan…"


Rudi tiada tunggu semakin lama kembali, selekasnya tekan penisnya ke lubang vagina istriku yang sudah

basah itu, biarpun ke-2  tangan istriku masih coba mengendalikan penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" tidak boleh tegang ma..rileks aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Kemungkinan, tidak tahu lantaran tusukan

penis Rudi yang menyudutkan tuntut atau sebab ukuran penisnya yang begitu besar,langsung istriku

berteriak mengerang rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….pelan-pelan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan paras yang rada menegang mungkin saja membatasi rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu kelihatan gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

sudah tenggelam beberapa di vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, maka dari itu belahan kemaluan istriku dilihat terungkap membalut secara ketat kepala penis Rudi

itu. Edan menggiurkan sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku serta kucoba menstimulasi klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitupun clitoris istriku ikut terpikat

ke gara-gara besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….rasakan aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai rada sedap pa…aduh mulai enak….sedap pa…

sedap paaaa…nggak papi niiih pa…kalo besaar rupanya enaak ya pa…aadduh….kelak kalau akuu kecanduan

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengerang dan meracau…padahal tangkai Rudi baru masuk keluar beberapa

saja.


Rudi hentikan penekanan dan kocokan penisnya, sekalian mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, kalau saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..tambahkan

perlahan-lahan kembali yaaa… lumayan dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya terus menggelinjang-

geliat, sekalian merengkuhkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI MONTOK


"Tante.., saya pengin tambahkan lagi…, yaa…, dan tolong sebutkan yaa…, kalaupun tante masih berasa sakit", sahut

Rudi serta tanpa ada tunggu jawaban istriku, selekasnya saja Rudi menyambung penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, akan tetapi ini kali kocokannya dikerjakannya dengan cepat.


Secara halus namun tentu, penis raksasa itu mengungkap serta menerobos masuk ke sarangnya. Saat penis

Rudi udah tenggelam nyaris 1/2 dalam lubang vagina istriku, dilihat ia udah pasrah saja serta

saat ini ke-2  tangannya tidak kembali meredam tubuh Rudi, namun saat ini ke-2  tangannya

mencekram dengan kuat di pinggir tempat tidur. Rudi tekan lebih dalam kembali, terlihat lagi paras

istriku meringis membatasi sakit serta nikmat, ke-2  pahanya tampak menggeletar, tapi sebab

istrikutidak meratap karenanya Rudi menyambung saja tusukan penisnya dan mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sembari menghimpit semuanya berat tubuhnya serta bokongnya menghentak dengan kuat maka membikin

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Di waktu yang bertepatan kedengar keluhkesah panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sekalian

ke-2  tangannya mencekam pinggir tempat tidur dengan kuat dan tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas mencegah penekanan penis Rudi dalam kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam di lubang vagina istriku sementara, supaya tidak menambahkan sakit istriku sekalian menanyakan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang pelan-pelan kok..selekasnya bakal berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuma menggelengkan kepalanya

sedikit sambil mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….terlampau

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Nampak bokong Rudi bergerak secara cepat turun-naik, sembari tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Kian lama lebih cepat….kadang-kadang batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, selanjutnya dihunjamkannya kembali. Membuat istriku melenguh serta mengerang berkesinambungan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tidak selang lama setelah itu nampak tubuh istriku bergetar dengan dahsyat dari mulutnya kedengar keluh-kesah

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan dahsyat, melingkar secara ketat pada bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

serta badan menghentak hentak istriku merasakan orgasme yang dahsyat dan berkelanjutan. Selang sebentar tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya masih melingkar di bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

masih tetap kerjakan goyangan goyangan memutar secara halus , kali inilah tak tekan, karena  ia mengetahui

bila sang wanita orgasme, sang cowok harus mengikut pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post