CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BOHAY TETANGGA

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BOHAY TETANGGA

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BOHAY TETANGGA, Hasrat-Bispak65 Selaku anak muda yang sdh bekerja saya bisa gantian ronda pd malam minggu. pd satu malam minggu saya gantian ronda. Namun hingga jam 23. 00 dua org temanku tak ada di pos perondaan.

Saya tak perduli pengin tiba apa tidak, lantaran saya mahfum pekerjaan ronda ialah suka-rela, maka dari itu tidak benar untuk diminta-paksa. Biarkan saya ronda sendiri tak ada permasalahan. Sebab memang tidak mengantuk, saya jalanan mengatur daerah.

Kebanyakan kami melingkari beberapa rumah masyarakat. di waktu hingga sampai dari sisi rumah Pak Rohendy, saya menyaksikan kaca nako yang tidak tertutup. Saya dekati untuk lihat apa kaca nako itu kelupaan ditutup atau ada org jahat yang membuka. Dgn berhati-hati kudekati, akan tetapi rupanya kain gordin tertutup rapi. Aku pikir tempo hari sore tentu lupa tutup kaca nako, namun langsung tutup kain tirainya saja.

Tiba-tiba saya dengar nada aneh, seperti desahan seorang. Kupasang telinga baik, nyatanya nada itu hadir dri dalam kamar. Kudekati perlahan-lahan, serta darahku tertiup, waktu rupanya itu nada orang bersetubuh. Keliatannya ini ruangan tidur Pak Rohendy dan istrinya. Saya lebih merapat kembali, suaranya dengusan napas yang mengincar serta gemerisik dan goyangan tempat tidur lebih terang kedengar. Ssshh hhemm uughh ugghh, kedengar nada dengusan serta nada orang seperti membatasi suatu hal.sebuah hal.  Terang itu suara Bu Sari yang ditindih suaminya. Kedengar juga bunyi kecepak-kecepok, Kedengarannya penis Pak Rohendy sedang mengocak lubang vagin@ Bu Sari.

Haduuuhhhh, darahku naik ke kepala, penisku telah berdiri tegak keras seperti kayu. Saya benar-benar iri mengayalkan Pak Rohendy menggumuli istrinya. Alangkah enaknya memerkosa Bu Sari yang elok serta bahenol itu. Oohh, sshh buuu, saya pengen keluar, sshh. ssshh. kedengar suara Pak Rohendy tersengal. Nada kecepak-kecepok kian cpt, selanjutnya stop. Kedengarannya Pak Rohendy sdh ejakulasi serta pastinya kont0lnya dilelepkan dlm -dlm ke dlm vagin@ Bu Sari.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BOHAY TETANGGA

Selesailah sdh persetubuhan itu, saya perlahan-lahan tinggalkan tempat itu dgn kepala nyut-nyutan serta kont0l yang kemeng sebab tegang dri barusan. Semenjak malam itu, saya jadi kerap pelan-pelan melihat aktivitas suami-istri itu pada tempat tidurnya. Kendati nako tidak terbuka kembali, tapi suaranya masih terang kedengar dri antara kaca nako yang tak rapat betul. Saya jadi seperti detektip partikelir yang mencermati pekerjaan mereka saat sore hari. Rata-rata waktu 21. 00 mereka masih lihat tayangan TV, dan sesdh itu mereka mematikan lampu serta masuk ke ruangan tidurnya.

Saya mulai memandang kondisi apa aman untuk melihat mereka. Jika aman, saya bakal dekati kamar mereka. Kadang mereka cuman terlibat percakapan sesaat, kedengar bunyi gemerisik (bisa saja menempatkan selimut), lalu sepi. Nyata mereka lagi tidur. Namun bila mereka masuk kamar, terlibat percakapan, kedengar ketawa-ketawa kecil mereka, jeritan lirih Bu Sari yang kegelian (kemungkinan ia digelitik, dicubit atau diremas buah dadanya oleh Pak Rohendy), bisa ditandaskan dapat dilanjutkan dgn persetubuhan. Serta saya nyata dengerin sampai usai. Rasanya seperti ketagihan dgn beberapa suara Pak Rohendy serta terutamanya nada Bu Sari yang kenikmatan digagahi suaminya.

Beberapa hari seterusnya jalan seperti biasanya. Kalau saya bersua Bu Sari pula wajar saja, akan tetapi tidak bisa diingkari, saya jadi suka sama istri Pak Rohendy itu. Orangnya memanglah elok, serta tubuhnya pd t berisi sesuai sama dgn seleraku. Terutama bokong dan buah dadanya yang besar dan bagus. Saya menya dri jika hal demikian tidak bisa, karena Bu Sari istri orang. Jika saya berani merayu Bu Sari jelas jadi perkara besar di kampungku. Bisa jadi saya dipukulin atau ditendang dri kampungku.

Namun nasib org tidak ada yang mengetahui. Rupanya saya pada akhirnya bisa nikmati keelokan badan Bu Sari. pd satu hari saya dengar Pak Rohendy opname di rumah sakit, tuturnya operasi usus buntet.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jadi tetangga serta masih bujangan saya bnyk waktu untuk melihatnya di rumah sakit. Dan yang perlu saya coba bangun interaksi yang lebih dekat dgn Bu Sari. pd satu sore, saya melihat di rumah sakit bertepatan dgn adiknya Pak Rohendy. Sore itu, mereka setuju Bu Sari bakal diganti adiknya menanti di rumah sakit, lantaran Bu Sari sdh beberapa waktu tak pulang. Saya menjajakan diri untuk pulang bersamaku. Mereka sepakat saja serta jadi ucapkan terima kasih. Terang-terangan kami sdh merajut interaksi lebih dekat dgn keluarga itu.

Seusai mahgrib saya bersama Bu Sari pulang. Dlm mobilku kami mulai mengobrol, tentang sakitnya Pak Rohendy. Tuturnya satu minggu kembali sdh bisa pulang. Saya mulai coba untuk bercakap lebih dekat kembali, atau ungkapkanlah sekitar ajar. Inikan peluang begitu bagus untuk mendekatai Bu Sari. Bu, maaf yaa. ngomong-ngomong Bu Sari sdh memiliki keluarga lebih kurang tiga tahun kok belum dikasih anak yaa , kataku berhati-hati. Ya, itu Dik Budi. Kami kan cuman jalani. Mungkin Tuhan belum memperbolehkan , jawab Bu Sari. Tetapi anu tho bu anuu. membuatnya khan lanjut jalan. godaku. Ooh apa, ooh. kalaupun ini mah iiiya Dik Budi jawab Bu Sari cukup kikuk.

Sesungguhnya kan saya tahu, mereka tiap minggunya minmal 2x bersetubuh dan terlintas kembali desahan Bu Sari yang kenikmatan. Darahku makin berdesir-desir. Saya bertambah nekad saja. Namun, kok belum sukses  yaa bu lanjutku. Ya, tersebut, kami usaha terus. Namun ngomong-ngomong kapan Dik Budi kimpoi. Sdh kerja, sdh punyai mobil, cakep kembali. Cepatan donk. Kelak terburu tua lhoo , kata Bu Sari. Eeh, betul nih Bu Sari. Saya cakep niih. Ah kebenaran, tolong carikan saya Bu. Tolong carikan yang seperti IBu Sari ini lhoo , kataku merayunya. Lho, kok cuma seperti saya. Yang lainnya yang lebih cakep kan bnyk. Saya khan sdh tua, tidak baik kembali , tuturnya sembari tertawa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Saya harus bisa memakai keadaan. Mesti, Bu Sari harus saya temukan. Eeh, Bu Sari. Kita kan gak mesti terburu-buru nih. Di dalam rumah Bu Sari  kosong. Kita mencari makan dahulu yaa. Mauu yaa bu, pengen yaa , ajakku dgn penuh keresahan jangan-jangan ia menampik. Tetapi kelak kemaleman lo Dik , jawabannya. Aah, anyar jam tujuh. Ingin ya Buu , saya sedikit memaksakan. Yaa bagaimana yaa ya dech terserah Dik Budi. Namun gak malam-malam lho. Bu Sari sepakat. Batinku bersorak. Kami berehenti di warung bakmi yang populer.

Sembari makan kami terus mengobrol. Jeratku lebih saya persempit. Eeh, saya serius tolong dicarikan istri yang seperti Bu Sari donk Bu betul nih. Masalahnya ini bu, tapii eeh kelak Bu Sari emosi sama saya. Gak usaah saya sebutlah.katakanlah saja dech , kubuat Bu Sari ingin tahu. Emangnya mengapa siih. Bu Sari menyaksikanku penuh tanda pertanyaan. Tetapi janji gak berang lho. kataku memancing. Ia menggangguk kecil. Anu bu tetapi janji tak geram lho yaa. Bu Sari terang-terangan saya terobsesi punyai istri seperti Bu Sari.

Saya serius kebingungan dan seperti org edan kalaupun memikir Bu Sari. Saya menya dri ini tidak benar. Bu Sari kan istri tetanggaku yang perlu saya junjung. Aduuh, maaf, maaf sekali bu. saya sdh kurang ajar sekali , kataku menghiba. Bu Sari melongo, melihatiku. sendoknya tak berasa jatuh di dalam piringi. Bunyinya mencengangkan ia, ia tersipu-sipu, tak berani menyaksikaniku kembali. Hingga tuntas kami jadi berdiam-diaman. Kami pergi pulang. Dlm mobil saya memikir, ini sdh terburu basah. Tuturnya lelaki mesti nekad untuk mengalahkan wanita. Nekad kupegang tangannya dgn tangan kiriku, sementara tangan kananku menggenggam sopir.

Di luar sangkaanku, Bu Sari balas meremas tanganku. Batinku bersorak. Saya tersenyum penuh kemenangan. tak ada kalimat, batin kami, hati kami sudah bertaut.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BOHAY TETANGGA

Pikiranku membumbung, melayang. Tiba-tiba ada sepeda motor menyalib mobilku. Saya terkejut. Awaas! berhati-hati! Bu Sari menjerit terkejut. Aduh nyalib kok nekad benar-benar siih , gerutuku. Karena itu kalaupun nyetir tak boleh jenis-jenis , kata Bu Sari. Kami ketawa. Kami tak membisu kembali, kami bicara, bicara apa. Kebekuan cair sdh. Sampai di dalam rumah saya cuman hingga sampai pintu masuk, saya lalu pamit pulang.

Dalam rumah saya coba untuk tidur. tak dapat. Tonton tayangan TV, tidak nyaman juga.  Saya lagi mengayalkan Bu Sari yang saat ini sendirian, cuman didampingi pembantunya yang tua di kamar belakang. Ada dorongan amat kuat untuk datangi rumah Bu Sari. Berani nggaak, berani tidak. Kenapa gak berani. Tidak tahu setan yang mana mendorongku, tiba-tiba saya sdh keluar dari rumah. Saya mengunjungi kamar Bu Sari.

Dgn berdebar, saya ketuk perlahan-lahan kaca nakonya, Buu Barusan, saya Budi , kataku lirih. Kedengar gemerisik tempat tidur, lalu sepi. Kemungkinan Bu Sari bangun dan takut. Dapat pula menerka saya maling. Saya Budi , kataku lirih. Kedengar gemerisik. Kain tirai terbuka sedikit. Nako terbuka sedikit. Melalui belakang! kata Bu Sari. Saya ke arah belakang ke pintu dapur. Pintu terbuka, saya masuk, pintu tertutup kembali. Saya gak tahan kembali, Bu Sari saya dekap erat-erat, kuciumi pipinya, hidungnya, bibirnya dgn halus serta mesra, penuh kangen.

Bu Sari membalasnya merengkuhku, mukanya diselusupkan ke dadaku. Saya tidak dapat tidur , bisikku. Saya  , tukasnya sekalian memegangku erat-erat. Ia melepas dekapannya. Saya dituntunnya masuk ke ruang tidurnya. Kami berangkulan kembali, berciuman kembali dgn lebih bergairah. Buu, saya rindu bangeeet. Saya rindu , bisikku sekalian terus menciumi dan membelai punggungnya. Gairah kami makin menggebu-gebu. Saya diambilnya ke arah tempat tidur. Bu Sari membaringkan dianya sendiri. Tanganku menyelinap ke buah dadanya yang besar serta empuk, aduuh begitu nikmat, kuelus buah dadanya dgn halus, kuremas perlahan-lahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Bu Sari menyingkapkan dasternya ke atas, ia tak memanfaatkan BH. Aduh buah dadanya nampak putih dan menggung. Saya tidak tahan kembali, kuciumi, kukulum pentilnya, kubenamkan parasku di ke-2  buah dadanya, hingga sampai saya gak dapat bernapas. Sementara tanganku mengambil kemaluannya yang dengan bulu tebal. Celana dlm nya kupelorotkan, dan Bu Sari menyambung ke bawah hingga lepas dri kakinya. Dgn gesit saya membebaskan sarung serta celana dlm ku. Kont0lku langsung tegang tegak menentang. Bu Sari selekasnya memegangnya serta dikocak-kocok perlahan dri ujung kont0lku ke pangkal pahaku. Aduuh, rasanya geli dan sangatlah nikmat. Saya sdh gak sabar kembali. Saya naiki badan Bu Sari, bertelekan pd sikut serta dengkulku.

Kaki Bu Sari dikangkangkannya lebar-lebar, kont0lku dituntunnya masuk ke lubang vagin@nya yang sdh basah. Digesek-gesekannya di bibir kemaluannya, lama-lama bertambah basah, kepala kont0lku masuk, lebih dlm , makin dan selanjutnya blees, masuk seluruhnya ke dlm kemaluan Bu Sari. Saya naik turun perlahan-lahan dgn teratur. Aduuh, sangat nikmat. Kont0lku diapit kemaluan Bu Sari yang sempit dan licin. Kian cpt kucoblos, masuk-keluar, naik turun dgn penuh gairah.

Aduuh, Dik Budi, Dik Budii enaak sekali, yang cepaat. teruus , bisik Bu Sari sembari mendesis-desis. Kupercpt kembali. Suaranya vagin@ Bu Sari kecepak-kecepok, menambahkan semangatku. Dik Budiii saya pengin muncaak muncaak, teruus teruus , Saya  sdh pengin keluar. Saya percpt, dan kont0lku terasa bakal keluar. Kubenamkan dlm -dlm ke dlm vagin@ Bu Sari sampai amblaas. Pangkal kont0lku nyut-nyutan, spermaku muncrat-muncrat di dlm vagin@ Bu Sari. Kami pelukan kuat-kuat, napas kami stop. Karena sangat enaknya dlm beberapa saat nyawaku melayang-layang tidak tahu ke mana. Selesailah sdh. Kangenku tercurah sdh, saya terasa lemas sekali tapi senang sekali.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post